Sabtu, 29 Desember 2012

MAHAR 3DIMENSI KAPAL PINISI; 25 DESEMBER 2012

Mahar 3 dimensi yang pertama kali aku buat nih.... :) Nominalnya disesuaikan dengan tanggal pernikahan yaitu 25 Desember 2012  Jadi nilai uangnya Rp. 251.212,-  Kebetulan pemesannya adalah teman SMA ku dulu, hehehe... 

Ukuran box yang kupakai adalah 30cm x 40cm
Menggunakan kaca dengan tebal 3mm.
Untuk alas aku menggunakan papan hardboard berukuran 35cm x 45cm dan diberi list pigura kayu.
Ada sedikit insiden ketika aku mau membersihkan sisa lem yang menempel dipermukaan box kaca.
LEMNYA LEPAS DAN KACANYA AMBRUK!!!!!!!!..... :-( Haduh, padahal 3 hari lagi mahar sudah harus diambil.... Huhuhuhuhu
Sedangkan mengeringkan lemnya saja butuh waktu 10 - 12 Jam!!!!

Jurus andalan yang aku pakai akhirnya adalah......
MENANGIS..... !!!!!!!!!!!!

Tapi, kemudian semangat muncul lagi keesokan harinya.
Dengan tekad HARUS BERHASIL hari ini juga!!!!

Dan, akhirnya...
BERHASIL JUGA !!!!!!
YEYYYY...!!!!
Leganya.... Hmmmm :-)

Berhubung foto mahar yang sudah jadi belum bisa diupload, untuk sementara aku upload dulu foto mahar setengah jadinya plus detailnya ya.....







Semoga bisa jadi inspirasi...
Oh iya, Kalau mau pesan silahkan inbox ke Facebook ya... ^_^
Numpang narsis dikit ajah,
TERIMA KASIH,,,,

Tidak ada komentar: